Posted in My Story

Side Job – Ngewarnain yuk!!!


Berawal dari niat mau beli Buku Kewirausahaan, akhirnya gue pergi ke Gramedia. Udah jadi kebiasaan kayaknya kalo udah di tokobuku itu gabisa yang namanya dateng nyari buku terus langsung bayar pasti ada menclok sana โ€“ menclok sini, baca ini baca itu, buka ini buka itu *eh #plisjangansalahfokus. Entah udah berapa buku yang udah gue bolak balik lembarannya, atau yang cuma gue liat doang covernya.๐Ÿ˜€

Last minute sebelum bayar ke kasir, gue penasaran sama tumpukan buku yang rata โ€“ rata judulnya โ€œcoloring book or coloring doodleโ€ฆโ€ Buku mewarnai? Buat anak โ€“ anak? Tapi kok gambarnya kayak gak diperuntukkan buat anak โ€“ anak yaa? Akhirnya gue pilih satu buku yang gambarnya ga terlalu susah buat diwarnai cuss langsung bayar.

Sesuai dengan prakata didalam buku ini โ€œbuku ini mengajak kita kembali ke masa kecil. Masa โ€“ masa indah dan penuh keceriaan, masa โ€“ masa kebebasan tanpa beban dan tanpa stress.โ€ Yaa pokoknya buku ini cocok buat kalian2 yang punya lebih banyak waktu senggang selain kerja atau kuliah..

Jpeg

Kalo gambar โ€“ gambar di bukunya gimana, pun?

Menurut gue gambar2 di buku ini menarik dan lucu2 karakternya.

Banyak objek gambar yang bisa diwarnai sesuka hati kalian, ga perlu takut ngewarnainya keluar garis karena bidang arsir digambarnya ga terlalu kecil2 dan detail banget kok!

Satu lagi yang terpenting, ada beberapa gambar di buku ini yang ga cuma harus diwarnai tapi juga bisa ditambah kata-kata sesuai keinginan kalian, loh..ย  (bisa banget buat kalian yang mau ngewarnai sekalian mau kode ke gebetannya *eh kok jadi curhat gini -_-) sekali lagi itu Cuma saran gue, jangan dibawa baper๐Ÿ˜€

Yak tanpa ba-bi-bu-be-bo langsung aja gue coba mewarnai satu gambar di buku ini. Berhubung udah lama banget gak mewarnai, dan hanya berbekal peninggalan pensil warna jaman smk dulu.

Jpeg
before
Jpeg
after

Hereโ€™s the result๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ tangan masih kaku banget dan efek buru โ€“ buru juga sih yaa ngewarnainnya. Oiyaa satu lagi, jangan cari warna kuning di gambar ini, pasti gak ketemuโ€ฆ soalnyaa pensil warna kuningnya hilang entah kemana, mau nitip beli sama temen, temennya gak jadi dateng #syeedihh -_-

Thank you for reading and see you in the next post!๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

 

Author:

always trying to improve and enhance the quality of myself

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s