Posted in My Story

New Chapter of Life


Kadang diri kita membutuhkan waktu untuk sejenak berhenti dari rutinitas dan mulai mencoba hal baru atau hal lama yang mungkin sudah lama tidak kita lakukan – nn

Lebaaay banget pun!! Yes!! I agree that the sentence above is a little bit hyperbolic. Setelah di liat2 ternyata ini adalah postingan gue setelah satu tahun non-aktif (last post is published: 08.31.2015) Kenapa lama banget pun? Pengennya sih nulis di blog itu menjadi salah satu rutinitas, tapi apa daya  kerja sama kuliah itu mengalahkan segalanya..

Finally (loh? Kok finally sih?) gue udah gak kerja lagi. Nanti bayar kuliahnya gimana? jajannya gimana? Mainnya gimana? Etc.. Terlepas dari semua itu, gue merasa ini adalah momen yang tepat. Tepat disaat sks kuliah gue udah teriak2 minta diambil biar tahun depan bisa mengajukan proposal skripsi. Tepat disaat gue sudah harus memikirkan mau bikin skripsi tentang apa nantinya. Dan yang terakhir, tepat disaat.. menurut gue sudah cukup berkejaran antara tugas kuliah dan deadline kerjaan😀😀

Hikmahnya adalah… Seperti yang gue bilang diatas tadi. Gue bisa banyak melakukan aktivitas lainnya. Terbukti, baru dua hari gue gak kerja udah banyak banget hal2 yang gue kerjain, bahkan bisa dibilang lebih rajin dari hari biasa. Mulai dari nyuci & setrika baju sendiri, beberes kamar, sampe masak. Yaa walaupun kalo masak gue baru sebatas potong2 sayur dan ngaduk2 masakannya, belom sampe ngebumbuinnya sendiri sih😀😀 Dan yang lebih penting adalah I’m having more time to do with my laptop! Yaaas!!! Blogging and editing. Oh I miss those activities soooo much (*.*)

Itung – itung bantuin kerjaan mama dirumah, dapet pahala sekaligus berbakti sama orang tua dan gue pun tetep happy karena bisa melakukan hal – hal yang gue suka. Life is so simple like that! So be happy and grateful by the life that you have.

PS: I’m planning a vacation to my dad’s hometown while my sister asked me to look after and babysit her baby. How is it going? We’ll see soon

Thank u for reading,

Much Love –Puni-

 

Author:

always trying to improve and enhance the quality of myself

Leave a Reply

