Posted in One Direction, Song

ONE DIRECTION IS BACK Part 1 – RELEASE NEW SINGLE DRAG ME DOWN


ONE DIRECTION IS BACK, BABYYYYYY!!

Yak kira2 itulah inti dari postingan gue kali ini. But before we go, just wanna make sure every single of you. Mungkin ini adalah postingan blog pertama gue yang membahas tentang One Direction. But I didn’t want some of you judge me as “karbit fans” no. it’s totally not. Tbh, I’m a directioner, but the reason why I didn’t post too much about 1D? that’s about my lack of time. So guys, enjoy my blog…

Setelah ditinggal salah satu personilnya (Zayn Malik) banyak media dan rumor yang beredar di sosmed. Diantaranya berita yang bilang bahwa OneDi bakalan turun pamor setelah ditinggal Zayn, ada yang bilang bahwa OneDi juga akan secepatnya bubar, sampe ada seorang tokoh yang menyebut bahwa Harry bakalan jadi the next member yang akan mengundurkan diri dari boyband ini. tapi kenyataannya??

One Direction is still alive!! Setelah tanggal 25 maret 2015 (tanggal keramat buat para directioner. Baca: hari pengumuman Zayn resmi keluar dari One Direction). Our four boys are still working on their On The Road Again Tour – Asian Leg. Yap karena waktu itu da’boys masih mengadakan konser di Afrika Selatan dan Uni Emirat Arab sebelum break dan melanjutkan Tour European n American Leg.

Terhitung dari akhir Maret sampai akhir Juli, One Direction konstan hanya menjalankan rangkaian konser mereka. But the truth is… One Direction isn’t losing their magic yet. Kehadiran mereka di acara Capital FM Summertime Ball 2015 masih mendapat respon yang SANGAT baik dari para penonton. Yaa bayangin aja yaa, Capital FM Summertime Ball 2015 adalah acara music on air pertama yang dihadiri One Direction setelah ditinggal Zayn (c.m.i.i.w.)

So what’s the Directioners want? Single n video baru dari album FOUR? I thought it was impossible, karena keseluruhan dari album four masih kental dengan part nya Zayn, kalo dibikin VC gimana ceritanya??

But then, The Boys really knows how to treat their fans, how to make their fans satisfied, how to make their fans fangirling everytime we heard news about them (*brb siap2 fan-girling)

Akhirnyaaa per tanggal 31 Juli 2015 waktu Indonesia, One Direction resmi me-release Single terbaru mereka yang berjudul DRAG ME DOWN di iTunes dan Spotify. Yeeeeeeeey!! (fangirling attack!!!)

Pas ngecek IG dan ada berita tsb seketika gue langsung heboh padahal baru liat cover foto single mereka.

bd6dffbcab8963ee5a2b15b58f861918caaa6d43

Then what? Mereka ngerealease singlenya di iTunes dan Spotify, terus gimana cara ngedengerinnya? Beruntung dan karena makin canggihnya jaman, ada seorang atau bisa dibilang fanbase yang meng-upload lagu “Drag Me Down” ini ke akun Dropbox nya (kindly Click this link). And hell yeah!! Everybody u could download this song, free!! Yayy!! Thank you so much @letsloveonedirection

So guys, that’s The Great Happy News from  the Boys. They’ve made a new single, babyyy. So do you wanna know my review and what’s the meaning of this song by me? Just check my next blog posting…

Author:

always trying to improve and enhance the quality of myself

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s