Posted in indescribable, My Story

Renungan Malam Itu


Hii Bloggie…

Long time no see.. entah udah berapa lama gue ga posting. Mungkin waktu itu gue sempet ngepost artikel tentang Xavi Hernandez yang pensiun dari Barca. To be honest,  butuh perjuangan sampe 3 hari berturut2 nyempet2in waktu untuk membuat artikel tersebut saking padatnya jadwal gue *yelaaah* Kalo diibaratkan rumah, mungkin dashboard wordpress gue ini udah banyak sarang laba-labanya kali yak, bahkan lebih parah lagi bisa sampe ada penunggunya *gigit jari*

Well, that’s not the point. Entah malam ini, ada angin apa gue jadi tergerak untuk nulis. Ide artikel ini adalah kegelian gue saat gue mulai ngebuka folder2 lama di laptop gue.

lalala

Dan… Isinya adalaah seperti yang bisa dilihat dibawah ini: foto2 editan dari penggalan beberapa lirik lagu (sengaja ga gue zoom in, aib banget kalo sampe dliatin jelas perwujud-annya) 
isi

And you know what, as you can see in the picture, ada folder judulnya “Own Quote” dan pas dibuka isinya foto quote2 galau.. for my God sake, It was totally awful. Segalau itukah gue waktu itu? saking galaunya penggalan lirik lagu galaupun bisa di edit2 gitu hadeewwh *geleng2pala*

Yaa namanya juga masa lalu, kalo katanya Mba Inul sih Masa lalu biarlah masa lalu *eaaa* Everybody has their own past memories. But now? As time goes by, you can see.. I’m good, I’m health, and I’m Happy NO MORE GALAU!!

Inti dari postingan ini merujuk pada suatu kata bijak Mario Teguh yang berbunyi “Bukan jatuhku yang penting, tapi bangkitku” yang mempunyai makna buat diri gue pribadi yaitu berapa banyaknya masalah dalam kehidupan kita sehari – hari entah itu masalah percintaan, pekerjaan, perkuliahan, dan lain – lainnya just let it be.. biarkan semuanya itu terjadi, tetap hadapi dan selesaikan semuanya sampai pada saatnya di masa depan kita akan membathin dalam hati “Aku pernah mengalami masa kelam itu, tapi aku sekarang baik-baik saja bahkan sangat baik dari yang pernah kalian bayangkan”

-End-

@Punpunni Keep #ViscaBarca

Author:

always trying to improve and enhance the quality of myself

3 thoughts on “Renungan Malam Itu

Leave a Reply

