Posted in indescribable

Welcome Back!!!


image

Helllooooo guyyssssπŸ˜€πŸ˜€

Kalo diliat dari postingan terakhir sih sepertinya gue udah hampir setaun tenggelam dari dunia per-blogging-an (tsaaaah) Bukannya karena gada inspirasi sih tapi lebih tepatnya terbelit dengan rutinitas sehari-hari *astagaa bahasa gue lebaynyaa* pergi pagi pulang malem mengitari wilayah rawamangun untungnya naik motor ga naik kereta malam *salah focus* *korban acara tipi rating no.1* #tepokjidat yuk lanjuut

Jadinya tiap ada ide yang mau di sharing pasti gada waktu alias males ngetiknya dan kemudian cuma hilang terbawa mimpi malem lalu tenggelam bersama pikiran2 lain yang makin rumit. Ooooh berasa ribet banget yak idup gue-_-

Dan akhirnya entah ada angin apa malem ini, hati gue tertarik untuk mulai ngeblog lagi. *pdhal gara2 abis baca blog temen* Mumpung besok libur pas banget timing nya buat begadang.Β  Yaaah bisa di bilang juga gue ngeblog masih angot – angotan. Kalo lagi baru2 semangat banget ngeblog pas udah lama2 bosen terus lupa begitu aja. Mainstream lah gitu.. Pasti kalo setiap mulai bikin postingan kayak gini, selalu berfikir buat selalu ngeblog dan menekuninya. Tapi tapi dan tapi selalu ada aja godaannya. Haaafffttt -_____-β€œ Moga aja kali ini gue bener2 konsisten ngeblognya sampe nanti, ga on-off gitu kayak kamu yang selalu narik ulur hati aku *looooooohhh #salahfokus

DAAAAAAAAAN PADA AKHIRNYA WELCOME BACK PUN!!! *ngomong sama laptop* SELAMAT KEMBALI NYAMPAHIN INTERNET LAGI DENGAN TULISANMU YANG SEDIKIT GA PENTING DAN BANYAK ILMUNYA INI.πŸ˜€πŸ˜€

*yuk langsung cuss ke postingan berikutnya*

See yaaaa

Author:

always trying to improve and enhance the quality of myself

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s