Posted in My Story

#Accone Trending Topic Dunia


Hi guys!

Kali ini gue mau nulis sedikit cerita tentang kebersamaan gue dengan temen2 sekelas gue #Accone😀😀

Jadi ceritanya gini, waktu hari Selasa pagi (4 Juni 2013) pertamanya rahma yang mulai duluan ngetweet2 tentang flashback gitu. Nah trus ga lama setelah itu, siangnya bu Rete alias Tiwi nge-sms-in anak2 #Accone supaya ikutan ngeramein TL pake hashtag #FB aka Flashback trus biar #Accone jadi trending topic dunia juga😛 . Okelah mulai dari situ gue mulai berfikir keras nginget2 kejadian apa aja yang pernah gue lewatin selama 3 tahun bersama dengan 36 orang yang unik2 ngeeeetss😀

Malemnya, sesuai rencana katanya #Accone pada mau mulai main #FB nya jam 7 malem, tapi yaah namanya kebiasaan rakyat Indonesia kaga ada yang pernah ontime -_- alhasil TL baru mulai rame sekitar jam 8an. Mulai deh tuh yaa nge-mention sampe ngebales mention udah ga keitung berapa kali aja. Bener2 rame banget TL gue malem itu sama anak2 #Accone. Dan akhirnya gue ngerasain juga yang namanya kena Limit -_- gila banget ye gak tuh. Artinya gue ngetweet hampir 1000 tweet per hari Ohmaygat :O Pokoknya bener2 hari itu adalah harinya #Accone bangeeetss. You’re rock guys!! Keep solid yaa😀😀

So what they say about me? Hahaha macem2! Beberapa diantaranya nih: Ada yang bilang gue makannya cepet banget, ada yang bilang gue moody *yg ini bener bgt*, ada yang bilang tulisan gue rapi, ada juga yang kepo dan ngefans jg sama rambut gue wkwk.. ehh tapi yang paling gue bikin seneng kalo dikomentarinnya tentang Barca😀😀 hehe *tetep ya ga jauh2* de-el-el-el-el deh pokoknya😀

Eh terus2 apa aja yang gue tweet tentang temen2 sekelas dan seperjuangan gue selama 3 tahun ini? Banyak juga loh~ mulai dari yang 6 tahun sekelas bareng, trus ada yg conlok waktu jalan2 ke jogja, ada jg yg susah2 melee kalo jalan berdua, ada juga yang sebangku 2 thn yang sabar2 bgt gue curhatin masalah yang sama mulu wkwk, ada jg yg selalu jadi korban keiisengan gue kalo di lab, ada jg yang suka ngeledekkin guru dikelas, trus ada jg yang selalu jadi rival gue klo lagi ngomongin bola, sampe ada jg yang selalu sabar gue maintain pendapat tentang idola2 gue. Hahahaa.. pokoknya itu semua komentar2 gue tentang mereka deh. Ohiya gue jg minta maaf nih kalo misalkan komentar2 gue ini ada yang kurang berkenan dihati kalian guys *poke #Accone Maafin yaacch😛😀

Ohiya ini nih kalo masih ada yang kepo tentang tweet2nya. Let’s check this photo out😀

This slideshow requires JavaScript.

 

Oke deh segitu aja dari gue. thanks for reading and keep #VISCABARCA😀

Author:

always trying to improve and enhance the quality of myself

Leave a Reply

