Posted in My Story

Pekerjaan Baru Seorang Siswa Kelas 3 SMK


Hi guys! I’m back hehe..

Pada artikel kali ini gue lagi gamau ngebahas tentang Bola, MotoGP or anything else deh.. Kayaknya sekarang ini gue mau cerita tentang pekerjaan baru gue. Kerjaan apa yaa? Mau tau? Check this out..

As you know, sekarang gue duduk dikelas 3 SMK atau sebenernya sih udah ga kelas 3 lagi berhubung UN & US udah selesai jadi gue tinggal nunggu pengumuman kelulusan. Belajar udah engga, sekolah juga udah engga, kesekolah juga kalo ada butuhnya doang (misalnya: numpang Wifi atau engga ngebalikin buku perpus). Yak begitulah.. Akhirnya muncul pekerjaan gue sebagai pengacara. -_-

Pasti semuanya udah pada tau kan arti pengacara. Yah begitulah, semenjak Ujian Nasional selesai hidup gue jadi flat gini. Bangun tidur, sarapan, nonton tv, main laptop, tidur siang, bangun, mandi, nonton tv, makan malem, tidur lagi, sampeeee bangun lagi -_-. Awalnya sih wih gila gue seneng banget ngejalaninnya, iyalah secara dulu kan pas kelas 3 gue jarang banget atau mungkin ga pernah dapet libur.

Nah tapi semakin kesini semakin bosen ya gak sih? Habis mau gimana lagi? Nyari kerja? Waktu itu gue udah naro cv pas di job fair, tapi belom ada panggilan *nasib*. Mau ngelamar sendiri? Ijasah belom keluar mana ada perusahaan yang mau nerima -_- Mau magang? Magang dimana? Tempat PKL gue dulu? Haduuh udah cukup puas gue PKL disana, capek bolak balik naik turun tangga, capek dengan kebisingan suara pabrik and anything..

Nikmatin ajalah! Libur teramat panjang ini kapan lagi didapetin kalo ga sekarang. Disisi lain nganggur2 kayak gini juga ada manfaatnya loh.. Gue bisa nonton dvd dari pagi sampe malem sampe pagi lagi sesuka gue sampe eneg😮 . Ini juga saat yang tepat buat reunian sama temen2 smp atau sd. Iyap itulah yang gue lakukan jugaa.. Dan banyak lagi deh pokoknya, bisa2nya kalian manfaatinnya aja guys..

Kalo ga sekarang kapan lagi, nanti kalo ijasah udah ditangan dan pengumuman SNMPTN udah keluar itu baru saatnya kalian dan gue tancap gassss buat meraih cita2 #eaaaa.. Buat yang mau kerja, yuk mari ngelamar kerja di banyak perusahaan. Buat yang udah diterima di PTN *Amiiin* saatnya kalian prepare memasuki dunia mahasiswa yang baru #asiiik..

UN

Oh iyaaa, By the way pengumuman kelulusan dan pengumuman SNMPTN tinggal menghitung jari aja loh. Pengumuman kelulusan & nilai UN yang rencananya akan dilaksanakan serentak tanggal 24 Mei 2013 tinggal 2 hari lagi. Dan pengumuman SNMPTN Undangan 2013 yang dilaksanakan tanggal 28 Mei tinggal 6 hari lagi. Pokoknya semoga siswa/i SMA/K angkatan 2012 – 2013 bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan dan juga bisa diterima di PTN yang dituju.. Amiiiiiin

And the last, message from me..

“Just enjoy your life. You don’t have to worry if your life is just flat. Because, life isn’t just about happiness but sometimes we cry and then we laugh, sometimes we fail and then we rise. It’s the color of life. Everything in this life is just about destiny. We just need to pray to the God so He’ll give us a good destiny. “ Amiin

 

Author:

always trying to improve and enhance the quality of myself

2 thoughts on “Pekerjaan Baru Seorang Siswa Kelas 3 SMK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s