Posted in FCBarcelona, Football

Barca – The Celebration #CampionsFCB part 5


Guyssss I’m back. Masih dalam rangka #CampionsFCB kali ini gue memberikan review Barca vs Real Valladolid serta foto – foto saat selebrasi di Camp Nou. Let’s Check this out..

Pada Senin 20 Mei 2013 dini hari (waktu Indonesia) FCBarcelona kembali menjalani pertandingan melawan Real Valladolid di lanjutan La Liga Jordana 36 di Camp Nou. Dalam laga kandang kali ini, Barca tidak diperkuat oleh Messi dan Dani Alves yang masih cidera namun ini tidak berarti  banyak bagi tim karena mereka masih memiliki banyak pemain yang berkualitas *pastinya*. Dan inilah line up Barcelona di pertandingan kemarin.

Line-up Barcelona: Valdes – Montoya Pique Mascherano Alba – Xavi Busquets Iniesta – Pedro Cesc Villa

Line-up Valladolid: Jaime – Balenziaga Rueda Valiente Pena – Larsson Rubio Perez Omar – Oscar Guerra

BKpvYsNCQAAr4fu

Seperti biasa karena sudah juara, Barca berhak mendapatkan Guard of Honor dari lawannya (Real Valladolid)

 

Akhirnya kick off di mulai, seperti biasa Barcelona langsung bermain menyerang. Akhirnya setelah laga berjalan 21 menit gol pun tercipta dari kaki Pedro yang mendapatkan umpan dari Xavi. Barcelona unggul 1 – 0. Dan ini dia selebrasinya…

 BKsdNhLCQAAiz_wgol Ini nih ekspresi Pedro setelah mencetak gol

BKsdnx9CAAEyq_vPedro merayakan gol bersama Xavi dan Cesc😀

Kemudian pada menit ke 41 kembali tercipta gol namun kali ini dari pemain Real Valladolid (Valiente) yang melakukan gol bunuh diri sehingga memberikan poin untuk Barca. Akhirnya babak pertama usai dengan skor sementara 2 – 0. Paruh waktu kedua pun dimulai, permainan berjalan menarik dengan banyaknya peluang – peluang yang tercipta dari kedua tim namun masih belum berbuah gol. Baru kemudian pada menit2 akhir pertandingan, Real Valladolid mendapatkan hadiah penalty karena Martin Montoya yang menjatuhkan salah satu pemain Valladolid di kotak terlarang. Kedudukan berubah menjadi 2 – 1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Yap, itulah tadi review dari pertandingan antara Barcelona vs Real Valladolid. Setelah laga usai dilanjutkan dengan penyerahan piala Liga secara simbolik dan selebrasi yang dilakukan para pemain dan official tim. Nah, selain sebagai perayaan kemenangan kalo menurut gue selebrasi semacam ini juga berguna sebagai ajang pamer! Wah pamer apa ya? Eits ini bukan pamer dalam konotasi negatif loh, maksudnya pamer disini tuh pamer kemesraan dan kebersamaan. Iya, banyak pemain seperti Villa, Messi, Iniesta, Abidal, Alex Song, dll yang membawa anak2nya di selebrasi kemarin. Dan yang pasti ga ketinggalan juga nih yang ikut eksis juga yaitu para pacar dan istri dari pemain atau nama bekennya WAGs. Penasaran mau liat foto2nya? Lets check this out..

This slideshow requires JavaScript.

 

I think that’s enough from me guys. Ohiya foto2 tadi diatas bersumber dari twitter dan tumblr, jadi kalo mau liat lengkapnya silahkan search sendiri yaaa. Thank you, see you then and keep #ViscaBarca

 

Author:

always trying to improve and enhance the quality of myself

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s